Sabtu, 21 Agustus 2010

Hasil Karya Nessuz...( Menggunakan JAVA )

Mmmmm....jadi bingung nih mau ngomong apa pertamanya....karena saya lagi bingung mau posting apa karena hampir postingan terbaru sudah di posting oleh pakar - pakarnya blogging jadi ya saya bingung mau posting apa....akhirnya saya mau nunjukin game hasil karya saya menggunakan JAVA yang berjudul How Smart You Are???...tapi maaf kalau masih jelek ya sobat nessuz..namanya juga masih belajar..Cekidot,,,


saya menggunakan netbeans 6.9 untuk mengcompilenya...

Ini gambar gamenya sobat nessuz...

a > Main Menu


b > Awal Game


c > Start Game


d > Game Over..hehehe,,,,yang buat game tapi kalah sendiri.....


Backgorundnya juga bisa diganti - ganti kok sob,,,tapi game ini masih jauh dari sempurna...maaf ya sobat nessuz...kalian juga bisa lihat waktu kalian untuk menyelesaikan game ini...yapi soal yang ada di game ini hanya 5 karena memang game ini hanya percobaan...bahasa kerennya masih version 1.0 hehehe....dan game ini sebetulnya adalah tugas saya...entah dapet nilai apa saya...hehehehe....

Semoga bermanfaat ya sob,,,buat sharing aja sesama programmer..( Sok banged ya??!! ) hehe,,,mohon kritikannya ya sob...Kalau sobat nessuz mau Source Codenya tinggal bilang ja ke saya pasti saya kasih..OK!!!(soalnya source codenya lumayan banyak sob jdi gak aq posting di sini,,kalau ada yang mau ja aku kasih nanti)

0 Comment:

Posting Komentar

Artikel Terkait: