Minggu, 22 Agustus 2010

Hacking Tools

Kali ini saya akan memberikan kepada sobat nessuz tercinta beberapa hacking tools yang cukup sering digunakan...mungkin tools ini sangat berguna bagi sobat nessuz yang sudah terjun di dunia hacking,,tetapi sobat nessuz yang ingin belajar tentang hacker juga bisa mendownload tools ini.Cekidot,,,

Dunia hacking adalah dunia yang sangat beragam menurut saya.Semua tipe orang ada di dunia hacking...Sebetulnya saya juga masih awam di dunia hacking dan sekarang lagi semangat 45 untuk belajar hacking..Mulai dari yang baik sampai jelek saya pelajari meskipun yang jelek juga tidak pernah saya terapkan di dunia nyata,,cuman sekedar belajar saja.Kalau menurut istilah hacking yang saya tahu,,saya ingin menjadi hacker yang bertipe white hat..hehehe...
So sobat nessuz yang ingin belajar seperti saya dapat mendownload beberapa tools yang saya kasih ini..tapi mungkin sobat nessuz sudah ada yang punya tools ini tetapi tidak ada salahnya saya share lagi..

Password : nessuz

Kenapa saya tulis part 1???ya karena saya masih punya banyak tools dan suatu saat saya share lagi di sini...
Semoga membantu ya.....Thx..

1 Comment:

deoSanda mengatakan...

File di link download kagak ada broo...
:a1
hehehehehehe

dsCoder();

Posting Komentar

Artikel Terkait: